Trending Affiliator di Tahun 2024

Affiliator

Apa Sih Sistem Desa

Sistem Desa Adalah Sebuah Sistem Pengolaan Persuratan Desa dirancang khusus untuk memudahkan pengelolaan dan pelacakan surat-surat di ngkat desa. Dengan fitur-fitur yang canggih dan user-friendly, aplikasi ini akan mengopmalkan proses persuratan, menghemat waktu, dan meningkatkan efisiensi kerja di kantor desa Anda.

Manfaat Dari Sistem Desa

  • Efisiensi Administrasi

Aplikasi persuratan desa membantu meningkatkan efisiensi dalam proses administrasi surat-menyurat di desa. Proses pengiriman, penandatanganan,dan penyimpanan surat dapat dilakukan secara elektronik, mengurangi keterlambatan dan kerumitan administrasi.

  • Penghematan Waktu dan Biaya

Dengan menggunakan aplikasi persuratan desa, waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk pengiriman surat dapat dikurangi. Tidak perlu lagi mengirim surat secara fisik atau melakukan perjalanan ke kantor desa untuk mengurus administrasi, sehingga menghemat waktu dan biaya transportasi.

  • Kolaborasi dan Koordinasi yang Baik

Aplikasi persuratan desa memfasilitasi kolaborasi dan koordinasi antara berbagai pihak yang terlibat dalam proses administrasi surat. Petugas desa, kepala desa, dan warga desa dapat bekerja bersama dalam mengelola dan mengurus surat-surat dengan lebih efektif.

Manfaat Kerjasama Sistem Desa

  • Jangkau Pasar Yang Lebih Luas  

Jika salah satu pihak memiliki akses ke pasar baru, maka kerjasama ini dapat menjadi kesempatan untuk melakukan penetrasi pasar yang lebih efektif. Dengan memanfaatkan keahlian dan jaringan mitra kerja, Perusahaan partner dapat  mempercepat masuk ke pasar baru dengan memanfaatkan peluang dan jaringan yang ada

  • Tambahan Produk untuk dijual

Ini termasuk berbagi sumber daya pemasaran, ketika anda memiliki tim sales markeng kita dapat berbagi seperti materi promosi, iklan, kampanye digital, dan kehadiran dalam acara atau pameran industri. Kita dapat memperirit biaya dan upaya, sehingga pemasaran tim yang anda miliki bisa menjadi lebih efisien dan efekftif dengan adanya produk baru dari kami yang dapat anda ikutkan dan promosikan sekaligus.

  • Meningkatkan Pendapatan

Apabila Anda Seorang Wirausaha dan sudah memiliki Wilayah pemasaran maka anda akan lebih mudah untuk meningkatkan pendapatan. Melalui komisi penjualan dan bonus yang diberikan atas pencapaian target penjualan, dari produk yang akan kita kerjasamakan.

  • Kolaborasi dalam Pengembangan Produk

Kerjasama penjualan ini juga membuka peluang untuk berkolaborasi dalam pengembangan produk atau jasa. Kedua belah pihak dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi produk, sehingga memenuhi kebutuhan pasar dengan lebih baik.

Target Pasar

  1. Dinas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), adalah lembaga atau wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat yang difasilitasi pemerintah desa melalui musyawarah dan mufakat, dan merupakan mitra pemerintah desa dalam menampung dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.
  2. Perangkat Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang, tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga desa. Kepala Desa berkedudukan sebagai Kepala Pemerintah Desa. yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa. Yang diiku oleh sekretaris desa dan operator desa.

Ruang Lingkup Kerjasama

  • Fleksibilitas

Kami memberikan fleksibilitas kepada setiap partner untuk menjalankan bisnis mereka sesuai keinginan dan kebutuhan Masing-masing partner. Semua partner dapat menggandeng mitra bisnis lain atau mengembangkan strategi penjualan mereka sendiri tanpa pembatasan

  • Jangkau Pasar yang Lebih Luas

Semua partner memiliki kesempatan untuk mencapai pasar yang lebih luas. Mereka dapat menjual produk dari kami melalui saluran penjualan yang partner miliki atau memanfaatkan jaringan mitra kerja yang lebih luas untuk memperluas cakupan geografis atau segmen pasar. Kami dak membatasi berdasarkan area geografis setiap partner yang ikut dalam proposal Kerjasama ini semua bebas

Pihak 1 Tentang Kami

  1. Melakukan pengujian dan quality assurance (QA) untuk memastikan bahwa aplikasi berfungsi dengan baik, bebas dari bug, dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.
  2. Keamanan Aplikasi: Memaskan keamanan aplikasi dengan mengimplementasikan praktik terbaik dalam pengembangan perangkat lunak, termasuk enkripsi data, pengelolaan akses pengguna, perlindungan terhadap serangan keamanan, dan pemantauan akvitas yang mencurigakan.
  3. Dukungan Partner: Memberikan dukungan teknis kepada partner untuk melakukan pelatihan, dan penanganan permintaan dukungan calon konsumen. Ini melibatkan responsif terhadap pertanyaan dan keluhan pengguna, serta memberikan solusi yang tepat waktu.
  4. Riset dan Inovasi: Tetap mengikuti perkembangan teknologi terbaru dan tren industri untuk mengidentifikasi peluang inovasi dalam pengembangan aplikasi. Mengadopsi teknologi baru yang relevan dan menawarkan fitur dan fungsionalitas yang inovaf dapat meningkatkan daya saing aplikasi yang dikembangkan.

Pihak 2 Partner Yang Mau Join Dengan Kami

  1. Markeng Sales : bertanggung Jawab sepenuhnya dalam hal proses marketing sales
  2. Dukungan Pelanggan: Memberikan dukungan teknis kepada konsumen dan pengguna aplikasi dalam hal pemecahan masalah, pelatihan, dan penanganan permintaan dukungan. Ini melibatkan responsif terhadap pertanyaan dan keluhan para konsumen dan calon pengguna, serta memberikan solusi yang tepat waktu

Sistem Komisi Dan Pembayaran

Sistem Desa

# Langkah Maju Dengan Sistem Desa

  1. Sharing fee Sebesar 30% untuk Pihak Kedua dari net income(tidak merubah hpp produk yang sudah ditentukan), dan ada tambahan 10% lagi apabila mencapai omset 1 M dalam satu tahun.
  2. Pembayaran Fee akan langsung diberikan apabila projek sudah dibayar oleh konsumen maupun Lembaga yang menerima jasa aplikasi kami.

Yuks Segera Bergabung Dan Dapatkan Komisinya

+62 822 3480 0771

Owner Cecep lili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *